mei chan no shitsuji

minna aku baru nonton mei chan no shitsuji
sugoii banget kisah cinta yang abadi antara butler (trans: pelayan pribadi) dan ojoo sama nya (masternya *cewe*) kisah ini bener2 bikin gw ngelupain anime kesayangan gw.
tau mizushima hiro kan? dia main loh di mei chan no shitsuji, awalnya gw kira ah ~ cuma si mizushima. dia itu yang main di hana kimi loh! tapi pas disini gila suaranya yang sexy. ah dia kan meranin jadi butler *shibata rihito*, so dia harus bener2 jadi orang yang tulus dan mengabdi *kasiannya* mending lo jadi butler gw aja.

well, kisahnya dimulai dari Mei (eikura nana) yang dulunya tinggal di sebuah tempat udon yang suatu hari di tinggal sama nyokap & bokapnya pergi *keatas* dan kemudian dateng butler yang mengaku bernama shibata rihito yang gilaaaaa siapa sih yang gak mau punya butler yang rank nya S *well mei dengan segan menolak* yaaa, dia juga menjelaskan kalo mei tuh keturunan hongo *suatu family yang kayaaaa banget* jadi dia harus masuk ke sekolah khusus wanita St. Lucia yang biayanya 100 JUTA YEN/ bulan. gilaaaa mereka dididik biar bisa jadi penerus keluarga mereka sebagai lady
.
yang uniknyaa lagi mereka *para lady* punya seekor/ lebih yang jadi butler mereka. nah, para butler tersebut punya rank yaitu : s,a,b,c. S- yang paling tinggi, kalo C yang rendah. nah looo si rihito itu kan rank nya s. so pas mei dan rihito masuk ke gakuen tsb. para lady menganggap kalo rihito salah lady. mei : memakai baju sailor *baju seragam kampungny jpng*, pake syal, pake celana tranning, kacamata, rambut idih.

pokonya gak pas lah sama rihito yang gilaaaaa cool abis. nah, setelah mei masuk ke gakuen tsb. jadilah, ia sering banget di usilin dan di jahatin sama Lucia alias mantan ladynya shibata. yg kesel sama mei, karena ia pikir kalo mei ngerebut shibata dari sisinya. so, terjadi lah kisah seru sedih cinta antara teman2 mei,para butler, dan si lucia. hiks.

.

oh ya, si shibata punya adik yang sekaligus jadi saingannya dalam mendapatkan mei :)) wow, sedangkan shibata kento *adiknya rihito* sudah kenal mei sejak kecil, dan selalu menolong mei ketika sedih, dan berusaha menjadi butlernya mei u/ menggantikan si rihito namun, rihito bilng ke mei bahwa dia itu melayani mei dengan sepenuh hati bukan order dari hongo family. khukhu khu, gw juga mau kayak gitu -.- punya butler gagah, ganteng, gilaaa udah deh sempurna dunia gw lalu, bagai mana kah kisah mei dan shibata, padahal anatara butler dan ladynya dilarang jatuh cinta???.
for more : click here

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

2 comments:

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana said...

kaya'nya asik tuh :)

oia
ada yang pernah meranin kamen rider kabuto kan di salah satu pemainnya????

Kartika Rahmasari F Seiei said...

iya, yang jadi hibata rihito