the sial day

today, monday.. kartika r ..

huhuhu hari yang harus di akhiri oleh kata "sial". dari pagi saya sudah sial..
kejadian:

1.) pagi gw bangun dari mobil jemputan pas semua udah pada turun (kebiasaan tidur d jmptn) akhirnya gak pake kaos kaki... trus di ketawain sama temen...

2.) siangnya gw dapet tugas nyari dia-lo-gue di RUMED.. tau gak sih apa yang terjadi??? gw udah ya.. cpek2 nyari bareng tile, indi, dan diba. tengah2 kita udah mau nyerah aja tuh. sang maestro aja kwalahan.. apa lagi gw.. om google gak mau nyari yang becus.. duh! pada saat terakhir kita udh berhasil tuh.. namun TENGTENGTENG komputernya heng! pinter ya tuh komputer. gw liat sekeliling gw, para teman sudah tertawa akan kemenangannya mencari dia-lo-gue tentang apa gitu. karena panas gw nyari dari ulang lagi deh.. aih akhirnya dapet tapi maksa.. gw gak akan pernah memaafkanmu komp.!

3.) sore2 hujan lebat banget sama angin kenceng, kelas gw bocor (dikit banget). buku gw basahnya lumayanlah.. petir menyambar membuat jantung sekarat. dan pas mau pulang sepatu gw kecebur di genangan air, kan sepatu gw masih yang lama jadi bocor, kaos kaki gw BAU, KOTOR, ada ANEH2nya.. baju gw basah kuyup karena hujan. pas di jemputan temn2 gw buka jendela lebar2 jadinya gw ingusan... parah banget coba! ahhh

4.) di rumah gw sadar kalo duit gw ilang 50.000 ... gw nangis gak karuan :((((
mewek sampe tetangga gw denger, nyokap gw dateng lalu memarahi aku sang innocent. gw gak dapet duit lagi dari nyokap.

5.) malem2nya gw mau maen internet, selalu disconnect mulu. ih atuh, kenapa coba sih????

6.) gw sadar kalo KKM di animax udah jauh gw kelewatan gara2 adek2 gw yang bawelnya minta di sumpel.

ahggggg!!! god please, what happen to me???
:(

best regards, kartisetsuna- kartianime.blogspot.com
XOXOXOXO

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

1 comments:

Fadhila Amalia said...

kasiaaaan...

wahahaha, lagian salah sendiri, tidur di jemputan, ibuibuibu..