waktu ku kecil....

dulu waktu aku kecil, bisa dibilang gw ini anak yang bandel. sukanya keluyuran. sehabis pulang dari tk selalu main di luar sama temen2 tapi semuanya anak cowok. waktu itu gw anak yang tomboy. sukanya pake celana never want to wear a skirt. gw juga sering banget balapan naik sepeda. sma anak cowok yang mainnya kasar. tau lah bagaimana rasanya gw kan cwe masa balapan naik sepeda sama cowok kekar yang udah pada sd. akhirnya bertahun2 lamanya gw gak pernah menang. suatu hari gw lagi balapan, nah, temen gw yang usianya lebih tua berbadan besar nyerempet gw ciettt, gw jatoh tangan gw patah. uhg shit.. mereka sih lanjut gw nangis kayak anak cewek. mungkin mereka lupa gw cewek. pulangnya langsung di bawa ke dokter lalu di gips.

lihatlah betapa senangnya diriku menaiki sepeda. sebenernya gw masih punya kru yang lainnya namun, mereka tak mau ikut bergaya di sini.. hiks
lanjutlah...
dulu waktu aku kecil, pas sd aku pernah ikut lomba lari di rt. masing2 anak ikut kategorinya masing2. aku yang saat itu masih sd di kategorikan SMP. sedih bercampur tegang. yang smpkan cowok semua gendut2 berbadan kekar dan gw? hanya ikan teri yang tercampur di kawanan ikan hiu. gw sempet protes trus mereka bilang,
gw: "pak, saya kan masih sd, kenapa masuk smp?"
panitia: "waduh kalo kamu masuk kategori sd, kamu paling besar"
gw: "tapi kalo saya masuk kategori smp saya paling kecil''
panitia:" yaudah itu baikkan? coba dulu ya tika"

oke, gw diem menatapi lawan gw yang big big banget. yaudah, akhirnya di mulailah pertandingannya, smp duluan! kategori gw. so, gw maju dan menetapkan posisi di tengah antara 3 cowok besar, pas peluit bunyi gw muali berdiri dari posisi. dan ups. salah satu pantat mereka menyenggol kepalaku. dan gw tergeletak jatuh. tangan gw lecet2 karena kena sundul pantat. gw njerit sampe ortu gw dateng dan menolongku. hahahha... semejak saat itu gw masuk kategori SEMESTINYA... hhahah

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

1 comments:

Fadhila Amalia said...

hahah, karti yang foto pertama kocak kar, posenya... wakakaka
yang pas smp juga, buhuhuhu