kemarin, (cerita baru sekarang)

gw ke ocean park. pagi banget. begini gw gak tau kenapa gw mau ikut padahal badan gw lunlai lesu lemas pegal2 karena kemaren abis maen bowling. ya, btw.. sekitra jam 9 gw sampe sana. sepiiii banget mobil nya cuma dikit. pas masuk juga gak terlalu kayak cendol (sebutan untuk kolam renang penuh orang). ahh gw pikir hari yang fres. gw nyoba wahana yang kolam arus. hahah cemen cuma arus doang, abis itu gw sewa ban 3 biji. buat adek2 tercinta ku. bannya gak kecil kok bisa buat duduk yah enaklah buat sementara... lalu nyokap ngajakin naik perosotan yang tinggi ahh gw fobia perosotan. yah karena di paksa okelah. ahhh... curam banget gw teriak teriak padahal yang lain kalem. sebelah gw yang gw merosot jga diem kayak mau mati. gw takut banget semuanya pasarah pas lagi turun meluncur. gw ikutan deh pasrah. hahha.. lanjut.. abis itu gw ke kolam ombak. hahahha ada tulisan yang gw baru sadar pas dikolam itu.
tinggi kolam: 110
tinggi ombak: 150

hah? tinggi banget. trus ombaknya dateng gw kelelep ah .. akhirnya gw naikkin ban gw tapi gw malah diem di tempat. ban itu tak bergerak ke tempat dangkal tapi sebaliknya. karena gw cuma sendiri di tempat yang paling tinggi gw teriak pas ngeliat ayah sama nyokap jalan keluar kolam ombak. gw ditinggal sendiri. well, gw kerahkan seluruh kekuatan untuk teriak!
AYAH!!!
aku sendirian tolong!!

so, ayah dateng nyengar nyengir gak karuan ketawa ngeliat gw kayak kena titanic. pas udah di tempat dangkal gw turun terus kembali kekolam arus yang juga kena ombak. di sini sih fine2 aja toh tingginya gak nyampe 150cm. gw berenang2 naik ban dan gw penasaran mau jungkir balik turun dari bannya.. lets try! so, pas gw jungkir balik.. "duk" pantat gw kena lantai. pas gw berdiri gw baru sadar itu kolam cetek so pasti lah gw kebentur. gw diem terus kayak anak autiis. gw baru sadar sakit banget rasanya.. gilaaaaaa.... biru kali.. akhirnya gw naik ke daratan dan ke tempat adek gw berenang
dan berakhirlah perjalannan merenang kuuu

click here
for more

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment