Huh, Dasar udik

hari ini-
gw nyoba webcam-man sama anin& mus, pertama:
ini:
1# anin nyoba dial gw
2# gw accept, but gilaaaaaaaaa loading nya mak nyos, lama abis
3# gw telpon anin nanya :

Anin: "hallo?"
K: "nin, lemot lamaaa"
Anin: "masa? coba lagi dah"

ya, atas saran master saya mencoba giliranku yang me reconnect
4# akhirnya batal kita nyerah banget lama, lemot, lemoooot abis

--------------- a few minutes later -----------------------------------

abis itu, nongol tuh batang hidungnya mustika,
yaaa aku nyoba nge connect dia
1# dialling.....
2# mustika *no longer online*
3# waitting for 1 hour
4# dia muncul lagi!
5# mustika is calling you *answer* *reject* aku choose yang answer
6# keluar beginian
Yang masalahnya sekarang, gw gak muncul di tempatnya mutika. malah muka mustika yang lagi cengoooo abis muncul, gw ngakak lah liat saja foto diatas

7# gw buru2 ambil webcam cadangan yang belom di install so, gw waiting duluuu
8# akhirnya bisa cuma beberapa menit, gw di suruh solat so off
9# gw nyoba lagi, tapi webcamnya gak bisa, cuma suara doang hahahha, gw udik


yah lumayan ada perkembangan tapi gw cuma ngomong, yah seperti pake telepon rumah hahaha, sedihnya -.-
hahha, ketahuilah saya memang udik dalam hal bermain webcam cih -.-

noblesse oblige -please continue to be our readers-

regrads,

kartika phantomhive

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments: