GE ER DAY

hari ini gw, bangun kesiangan.. tau tau mama udah ninggalin gw tuk jemput adikku tersayang, sebut saja galih. yaaahhh, di buperta. gw frustasi karna gw di tinggalin. so, gw marah. ternyata nyokap masih di alfamart deket rumah. nah! nyokap gw juga ada yang ketinggalan, so dia berhenti dan gw mau nyusul rencananya gw bablas mandi bebek, abis itu gw langsung nyari hp dan kwan2 tuk pergi dgn ku. tebak gw nemuin apaaa??? amplop kecil ada tulisan:

dari: gaLih


ahahah! gw sih udah terlanjur ge er, gw kira dia ngasih gw uang. yaudah gw lanjut bawa ajaaa... dan gw ngebut naik motor sama mbak. sesampainya di mobil gw di marahin nyokap abis gw telat hehehe.
lanjut, setelah sampe di buperta gw tuh nunggu di mobil aja, abisnya ada sd ku.. ahahha malu ah.. hihihi... abis ituuu adek gw yang bau apek belom mandi langsung naik mobil. kita berencana di traktir mama (selalu lahh) ke pizza. namun, petaka datang........ nyokap dan adik2ku yang bersekongkol mau ke taman lalu lintas, so.. kita mampir. gw males banget.. itu kan buat anak2. ternyata gak lohh! ada sepeda lucu murah pula (sewa loh gak beli) ada mobil go kart nyaa ah pokoknya lumayan lah... lalu percakapan terjadi:

gw: galih syaaang!! makasih ya uangnyaaa banyaakkk banget lohhh gak papakan? (gw trhr bgt)
galih: itu uang bayar les, yang nulis darinya itu dinda sini balikin (marah), udah di jajaninya?
gw: ah! sialan lo. gw kira uangnya buat gw.. belom kok..


ahahahh, pelajaran 1 jangan pernah terlalu geer
2# jangan terlalu percaya sama tulisan jelek, karena bisa saja itu palsu..
3# jangan pernah menjadi mata duitan
4# adek gw gak sebaik yang gw kira (hah?)

yaudah akhirnya gw berangkat lagi ke pizza hut dan go home...

XOXOXO, setsuna

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments: