GW IKUT NARI???

hari ini sekitar jam 8 malem, gw di panggil tetangga gw sebut sajalah, M1 dan M2. yah ..gw gak tau apa2 di suruh ke balai warga Rw20. gw yang lg ol akhirnya off. nah, kita muter2 di rt 3 buat nyari temen seperjuangan. ada tambahan M3 dan M4 mereka semua cowok. jadi kita ber 5 gw sendiri cewek. gw udah ada bad feelling nih. gw nunggu di luar balai ktanya mau nunggu yang lain. gw ketemu kak acha, hahah lumayan dapet temen. tapi, sumpah gw gak pernah keluar rumah gak kenal siapa mereka sekitar 40 orang. nah, acara rapat di buka sama MANTAN ketua Rt10 yang katanya jadi tuan rumah penyelenggara. dia ngejelasin kalo seandainya mau buat acara buat 17-san yaitu DRAMA MUSICAL, gila sok HSM banget deh ah. katanya mau dibagi jadi 3 group: nari, nyanyi, sama theather. nah, kita di absen nih.. abis nulis data kita di panggil, pas giliran gw

KetuaRt10: "kartika?"
gw: "ya? saya?"
KR10:"kamu ikut kebagian apa?"
gw:"......."
mereka ngeliatin gw kayak minta pertolongan. kayaknya semua bagian gak bener deh. so,
gw: "pa ja lah pak"
KR10 beserta staff: "kmu tari yach!"
gw: "....." (gw gak bilang ya)
KR10:: "oke, yang tari dah ada seekitar 7 orang"

gw mau nolak tapi kasian, soalnya konon ketua rt 10 itu orang seni, pasti jiwanya wibawa banget pas gw ngomong sama dia sumpah lemot abis. ih...
akhirnya gw diem 1000 kata pas lagi nentuin hari dan gw yang gak masih terima ngomong,

gw: "pak, kan kurang orang nih kenapa gak double aja?"
KR10: "kalo double nanti susah"
gw: "buat aja simple bajunya, susah amat"
ada yang nyelak sebut saja T2 & T3
T2: "double aja"
T3: "eh, lo mikir dong, makan waktu tau"
KR10: "bener2"


sungguh gw benci banget sama dua keparat T2 dan KR10 beserta kawan2 mereka tuh yaaa.. benr2 menjiwai nari apa ya? lo liat dong badan gw gede, gak mungkin kan pake kebaya dkk. huh?

T2 apa lagi merasa menang, pas ada anak yang ngomong kalo jadwalnya gak bisa di cerocos

T2: "yah, kamu aja yang gak usah dateng"

anj*** apa sih?
akhirnya terjalin keputusan bahwa latihan hari minggu jam 2. ah sudah lah~~~
dan gw tetap gak setuju so,

gw: "pak, saya pindah ya? saya gak suka nari"
KR10: "hah?"(langsung bahas ke pokok lain)


gila gak sih gw di kacangin. ih bener2 deh. gw janji kalo bisa gw gak usah dateng ke sana hahahaha. setelah itu gw pulang ke rumah sendirian without anyone jalan jauuuuhhh banget.. aih.. sebel gak sih..
pas gw di rumah pintu rumah di kunci jadi harus gedor2 dulu sekitar jam 10. huh? not funny !
pas gw ceritain nyokap gw nyengir dan bilang, yaudah gak usah lah udah gede.
IYALAH GW UDAH GEDE TAUUU!!!


xoxoxo, setsuna

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments: