My Beloved Mom

"Mom? Who is she? Is she yours? Or Mine?
Your mom is yours and my mom is mine alone "

Well, hello bloggies.
Yak, kali ini ga ada English2an lagi. *ketawan google chromenya ngadet*
Ehm. Tepat pada post kali ini gue akan secara langsung dan LIVE menceritakan seperti apa rupa dari mamake yang sangat gue sayangin <3
First of all.
Mama gue ga seperti mama lainnya *kata gue*. Yah, dia cewek cuma dia bisa menjadi seorang papa di keluarga gue. Maklum papa jarang pulang dari kerja merantau di proyek nun jauh di surabaya. Mama gue secara menyeluruh punya sifat:
-Kayak anak kecil
-Selalu bikin ketawa kalo gue lagi curhat *menghancurkan suasana sedih :')*
- Hobby jait dan buat kreasi *ini bukan sifat*
- Jago akting *pernah nyaris meringkes ketakutan karena dia teriak2*


"She acts like a friend not as a 'Parent' "
Dia super mama banget. Entah kenapa kalo ngomong sama dia selalu bisa aja blak-blakan. Masalah anak muda sampe perkara kecil aku sama temen aku ceritain. *back to gue* Gue ga tau tapi di dunia ini ga ada yang bisa gue percaya dari pada dia.
Kadang sampe malah perkara kecil kehilangan barang kecil gara-gara temen gue ceritain. Tapi dia ga kayak temen2 lainnya yang mungkin bakal bilang "OH GITU DOANG" Dia malah ketawa dan bukan manasin kompor gue, tapi malah bikin gas baru yang ga akan menghasilkan api. Well, sering kali gue nanya "Ibu bakal marah ga kalo..." Pasti dia jawab "Ibu belom mikirin bakal marah apa enggak..." Hemmmzzz, ya otomatis gue ga takut. Jarang sih dia marah, tapi kalo marah hemm jangan harap menatap matanya, dagu nya aja ga kuat.

"She's a strong woman"
Nyokap gue ini bener2 super woman, selalu mutusin apapun sendiri tanpa keputusan ayah. Bukan karena menghindar dari bokap. Well, kayaknya sifat mereka agak ketuker. Hahaha, tapi dimana2 ayahlah yang paling kuat! *takut dibaca bokap* :p

"She loves to make fun at us"
Nyokap gue ini punya kebiasaan sering nge-godain kita. Apalagi kalo lagi curhat dan udah nyampe bagian Klimaks yang lagi hot-hotnya adu bacot di mulai. Eh, tiba-tiba dia ngelawak... Hmm mending lawakannya lucu... Lucu sih karena jayusnya hahahahahaha....
Apalagi kalo di mobil, kita tuh sebagai anaknya ga mungkin bisa curhat secara serius karena ulah lawaknya. Ya that's a very good thing. Kenapa? Karena setelah itu kita udah ga kepikiran lagi masalah2 yang mau kita bakar. Wqwq..
Pernah juga waktu itu dia ke sebuah acara mewah di mana anak2nya ga di ajak. bayangkan makanan kelas atas yang terjejer di acara tersebut. Menggiurkaaaannnnnn........
dan dia dengan santainya mengirim via bbm foto2 piring bekas makanannya hmmzz gimana ga iri setengah mati -_-

"She is addicted to games"
Nyokap gue paling sering dan hobby banget main word mole(salah satu game di Blackberry). Dia selalu ngasih tau kita setiap kali ngalahin rekor terakhirnya. Sampe-sampe sering nyokap minta di downloadtin game2 lagi.

But I Love you Mom, XOXOXOXO




Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments: